Load more

Inilah Lima Wanita Pembunuh Paling Sadis di Dunia

Shares ShareTweet
Kakak beradik Delfina dan Maria de Jesus Gonzales, pasangan perempuan berdarah dingin. Kekejaman mereka dalam membunuh, menginspirasi pembuatan sejumlah film thriller produksi Hollywood.(Foto: Wonderslist)
Berbicara mengenai pembunuhan, hal pertama yang terlintas di kepala biasanya citra seorang pria bertopeng dengan sebilah pisau sebagai senjata utama. 

Namun, stereotype seperti itu tidak selalu berlaku bagi para pria. Berikut lima perempuan yang menyandang status sebagai pembunuh berdarah dingin dilihat dari jumlah korbannya:

1. Gesina Margaretha Gottfried

 
Perempuan asal Jerman ini awalnya meracuni suami beserta kedua orang anaknya pada 1815. Namun, langkahnya tidak hanya berhenti di situ. Gesina juga membunuh kedua orangtuanya lewat cara yang sama. Demikian pula yang menimpa suami kedua yang dinikahinya karena mengincar harta warisan.

Ketika harta kekayaannya mulai menipis, Gesina mulai melakukan pembunuhan berantai. Ia membunuh saudara laki-lakinya, seorang kreditur bank, dan sebagian besar anggota keluarga Rumf, tempatnya bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Pembunuhan terhadap keluarga Rumf membuatnya ditahan pada 1828. Di persidangan, Gesina mengaku telah membunuh lebih dari 30 orang. Hidupnya lalu berakhir di tiang gantungan.

2. Bella Poulsdatter Sorensen Gunness

 
Perempuan kelahiran Norwegia ini diyakini telah membunuh sang suami, Peter Gunness, demi jaminan asuransi. Setelahnya, Bella Gunness membunuh 16-28 laki-laki yang mencoba melamarnya setelah melihat iklan mengenai kesendiriannya.

Pada 28 April 1908, tempat kerja Bella Gunness terbakar dan ditemukan tiga jenazah tanpa kepala. Salah satu jenazah diyakini sebagai Bella Gunness yang dibunuh bersama tiga orang anaknya oleh Ray Lamphere. Namun, beberapa orang yakin Bella tidak meninggal dan kematiannya sengaja dipalsukan untuk kemudian menghilangkan jejak.

3. Delfina dan Maria de Jesus Gonzales

 
Kakak-beradik Delfina dan Maria de Jesus Gonzales dihukum 40 tahun penjara setelah ditemukan jenazah 80 orang perempuan dan 11 laki-laki di properti mereka pada 1964. Nama kakak beradik itu sempat masuk ke dalam Guinness Book of World Records sebagai pasangan pembunuh paling terkenal.

4. Susannah Olah

 
Di usia 40 tahun, Susi –sapaan akrab Susannah- tiba di Desa Nagorev, Hungaria. Perempuan yang berprofesi sebagai perawat itu sukses memprediksi kematian lebih dari 100 orang setelah mereka menemuinya, akibat keracunan arsenik. Namun, banyak penduduk desa yakin, mereka dibunuh oleh si Malaikat, julukan Susannah.

Susi Olah membunuh semua orang tanpa memandang usia dan keadaan. Ketika ia dituntut secara hukum pada 1929, Susannah memilih untuk mengakhiri nyawanya sendiri.

5. Elizabeth Bathory

 
Istri seorang bangsawan ini diperkirakan membunuh 300-650 orang gadis. Elizabeth Bathory mengakui pembunuhan 610 orang gadis karena percaya meminum darah mereka akan membuatnya awet muda. Elizabeth Bathory kemudian ditahan pada 1611.

Elizabeth wafat pada 21 Agustus 1614. Jenazahnya kemudian disimpan di dalam tembok rumahnya di Csejthe, Hungaria. (fn)

Sumber: Okezone.com

Tags

Shares ShareTweet
advertisement iklan

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Editor Picks