Load more

Dilayani Wanita Berpakaian Semi Telanjang, Salon Ini Menjadi Incaran Pria

Shares ShareTweet
Para barber wanita di Old Bay salon, melayani pelanggan dengan menggunakan pakaian yang hampir bugil atau toples. (Foto: CEN via: mirror.co.uk)
"Aku pikir ini waktunya untuk kita semua mengunjungi tempat cukur impian itu,"
ASTANA -- Pertama, jangan berharap salon aneh ini akan ada di Indonesia, walaupun mungkin akan sangat digemari oleh para pria. Salon bernama Old Bay salon di Oskemen, Kazakhstan ini memang nyentrik. Pasalnya, karyawan wanita di tukang potong rambut khusus pria itu membuat gelisah pelanggan, karena hanya mengenakan celana dalam dan celemek.

Mereka juga sengaja memakai sepatu hak tinggi dan lalu lalang di depan pelanggan yang menunggu antrean. Alhasil, banyak sekali pria-pria yang berbondong-bondong kesana, ingin pangkas rambut dengan harapan juga untuk melihat wanita seksi.

Dikutip dari Mirror, Senin (06/03/2017), tempat cukur rambut ini dikelola oleh seorang penari striptis yang meminta penata rambut untuk bekerja dengan setengah telanjang.

Para barber dipersilahkan untuk menggunakan pakaian dalam berupa thong dan beha serta celemek untuk melindungi tubuh dari serpihan potongan rambut. Menurut mereka, itu adalah cara baru untuk menarik pelanggan.

Pemilik salon mengaku memang sengaja menggunakan cara yang unik bahkan ekstrim untuk menarik pelanggannya. Dia merekrut sejumlah wanita penari striptease dari sebuah klub bernama Zabra strip club, dan telah setuju berpose untuk difoto sebuah iklan online.

Walau para perempuan itu bukanlah pekerja sungguhan di toko pangkas rambut itu, pemilik tetap ingin nantinya penata rambut yang ditempatkan juga harus profesional dan juga memiliki wajah dan tampilan fisik yang cantik.

Cara promosi yang dilakukan pemilik salon memang efektif manjur, buktinya, walau hanya sebatas promosi, tapi, itu tidak menghentikan para lelaki yang berharap melihat wanita-wanita seksi itu di sana.

Pada sebuah gambar yang beredar online, tampak dua penata rambut berpakaian setengah telanjang berada di hadapan seorang pelanggan laki-laki. Keduanya bertingkah begitu menggoda si pelanggan.

Pakaian yang digunakan para barber wanita di Old Bay salon, benar-benar membuat para pria seakan serba salah dan 'keki', karena tergoda dengan kecantikan dan keseksian para wanita-wanita tersebut. (Foto: CEN via: mirror.co.uk)
Seorang wanita berambut coklat terlihat hanya menggunakan apron berwarna hitam yang kekecilan. Sedangkan dua perempuan lainnya hanya menggunakan high heels, celana dalam dan bra.

Banyak netizen yang makin ingin tahu dengan salon tersebut. "Saya pikir rambut saya terlalu panjang, dan lebih baik pergi ke tukang cukur segera!," kata seorang netizen. Dan satu lagi berkomentar: "Aku pikir ini waktunya untuk kita semua mengunjungi tempat cukur impian itu," dikutip dari Mirror.

Pemilik salon mengaku, memang banyak pelanggan yang datang akhirnya menjadi terangsang, dan belum lagi ada adegan dimana para penata rambut ini melakukan Strippers atau menari telanjang.

Hadirnya salon bugil tersebut langsung menimbulkan kehebohan di Kazakhstan, dan informasi soal salon itu telah dibagikan hingga ribuan kali ke Facebook, yang semakin meningkatkan pergunjingan maupun komentar pro dan kontra di dunia maya.

Tentu saja, bagi para pria yang sebelumnya mengunjungi pangkas rambut banyak yang sering tertidur, saat tukang cukur memotong rambut mereka, akan otomatis hilang kantuknya jika yang melayani adalah wanita-wanita cantik seperti para barber di Old Bay salon tersebut.(fg)

Sumber: mirror.co.uk

Tags

Shares ShareTweet
advertisement iklan

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Editor Picks