Load more

Heboh!, Wanita Cantik Ini Mengaku Telah Dihamili Tuhan Yesus

Shares ShareTweet
Seorang remaja 19 tahun, Haley mengatakan, saat ini sedang hamil anak Yesus. Foto: Mirror.co.uk
"Saya hamil. Saya tidak akan menyangkal bayi saya. Saya merasa dia menendang sepanjang waktu. Maaf, Dr. Stork, tetapi Anda tidak bisa berbohong kepada Tuhan Yesus,"
LONDON -- Seorang remaja 19 tahun, Haley mengungkapkan hal yang mengejutkan publik. Dia mengatakan, saat ini sedang hamil anak Tuhan Yesus. Ibunya, Kristi tentu saja terkejut. Tapi dia tidak cepat percaya pada anaknya. Sang ibu bahkan menganggap anaknya pembohong dan sedang butuh pertolongan.

Untuk membuktikan kehamilan, Haley diundang ke acara Dr Phil Show. Dia diminta untuk membuktikan kehamilannya yang menurutnya sudah sembilan bulan. Namun, hasil USG nihil. Tidak ada bayi dalam perutnya. Tapi Haley terus mengatakan ada bayi yang sedang menendang perutnya.

Dr Travis Stork menjelaskan hasilnya untuk Haley. Tapi lagi-lagi, Haley membantahnya, "Hal yang paling penting di USG ini bukan apa yang kita lihat, tapi pada apa yang tidak kita lihat," tegas Haley.

"Saya hamil. Saya tidak akan menyangkal bayi saya. Saya merasa dia menendang sepanjang waktu. Maaf, Dr. Stork, tetapi Anda tidak bisa berbohong kepada Tuhan Yesus," ujarnya.

Haley tetap mengaku telah ditiduri oleh Tuhan Yesus, saat akan dilakukann USG. Foto: Mirror.co.uk
Seperti dilansir Mirror.co.uk, Haley bukan hanya telah melakukan tes USG tapi juga beberapa kali melakukan tes kehamilan dan pemeriksaan panggul. Semua hasilnya negatif. Tapi dia bersikeras mengatakan dirinya hamil, anak Tuhan Yesus.

"Keluarga saya, teman-teman saya, pendeta saya di gereja, mereka tidak percaya bahwa aku hamil. Saya tahu itu anak Yesus. Saya tidak peduli jika keluarga saya menyangkalnya. Saya juga tidak peduli tes kehamilan di rumah atau dokter karena saya akan tetap melahirkan penyelamat," kata Haley.

Ibu Haley, Kristi memohon semua orang untuk mengakui kehamilan putrinya. Foto: Mirror.co.uk
Ibu kandung Haley, Kristi pun berkomentar, menurutnya putrinya merupakan "pembohong kompulsif" dan "delusional". Ibunya lantas memohon bantuan semua orang untuk mengakui bagi siapapun yang telah menghamili putrinya.

"Pertama kali saya mendengar dia mengatakan bahwa itu anak Yesus Kristus dalam perutnya. Saya menatapnya seperti dia telah kehilangan pikirannya," kata Kristi.

Sumber: Liputan6/Mirror.co.uk

Tags

Shares ShareTweet
advertisement iklan

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Editor Picks