Load more

Tanda-Tanda Kebangkitan PKI Jilid II

Shares ShareTweet
Para simpatisan Partai Komunis Indonesia (PKI) secara terang-terangan mulai menampakkan diri. Bahkan, propaganda para anak-anak PKI di dunia maya sudah mulai gencar dilakukan, tujuannya untuk memutarbalikkan fakta sejarah (Foto: Istimewa)
Kebangkitan kembali Partai Komunis Indonesia (PKI) Sudah di depan mata. Awalnya dimulai dari pecah reformasi tahun 1997-1998 seiring dengan kejatuhan orde baru yang dianggap sebagai sebuah kemenangan rakyat. Kemudian hasil yang paling besar didapat oleh mereka adalah pelajaran sejarah dan film G30S PKI dihapus.

Apakah cukup sampai disitu? Atas nama rakyat dan keadilan hukum, dibentuklah lembaga baru KPK, MK, KY tujuan awal membendung kekuasaan lembaga penegak hukum negara yang saat itu mampu membuat hati rakyat berbunga-bunga.

MK mengeluarkan keputusan didukung Komnas HAM dengan alasan usia atas nama peristiwa 1965 Tap MPRS No.XXV/MPRS/1966 dan Tap. MPR No.7/MPR/2003 dikebiri. Ideologi bahaya laten PKI dianggap sudah mati, sesungguhnya ideologi tidak berkaitan langsung dengan usia seperti agama yang diturunkan ribuan tahun silam pemeluknya pasti percaya dan imani.

Faktanya KIH bangga menyekolahkan kadernya ke Tiongkok komunis? Dan sekarang KPK ingin dilemahkan dengan sandiwara berpura berseberangan itu.

Parlemenpun diwarnai warna baru. Kalau Ribka Tjibtaning menduduki komisi 9 DPR RI PDIP dua periode, maka adiknya berada di Komnas HAM (Ilham Aidit). Reformasi simbol kemenangan sipil terbukti kalah pamor dengan kemunculan SBY dua periode eks Militer.

Digulirkan isu pelanggaran HAM berat tahun 1998 dan hilangnya para aktifis. Tim Mawar pimpinan jendral bintang 3 Prabowo Subianto dikambinghitamkan. Tuduhan sederhana saja, di satu sisi dia disebut menantu orde baru, di sisi lain disebut berkeinginan mengkudeta perpanjangan tangan orde baru (BJ.Habibie).

Beredar alimnya eks walikota Solo tiada hari tanpa sholat dan berbagai gambar editan menggunakan baju ihrom yang salah.

Muncul gerakan anti gelar palsu di balik ketua Jasmev yang ternyata menggunakan gelar Phd Palsu. Pada intinya kami sebut politik berpura berseberangan ujungnya berpelukan. Seolah akan dicurangi KPU dan siap mengerahkan 1 juta relawan melengkapi twit palsu atas nama Abrahan Samad "berdarah-darah" yang hingga kini senasip dengan kasus trans Jakarta.

Seolah anti pelanggaran HAM ternyata (Jokowi) anak dari ketua Opr PKI Widjiatno Noto Mihardjo yang mengaku beriman Islam, memiliki kafe dengan logo mata satu iluminatti Freemasonry milik anaknya.

Kelak monumen para 7 jenderal dan lubang buaya dipastikan akan diubah sesuai se-brilian mereka memutar sejarah pejuang bayaran pasukan komunis Foantui, yang ternyata pembunuh tentara Indonesia. Memutarbalikkan sejarah dengan mengaku mengusir VOC, tetapi sebenarnya merupakan ayah kandung pembentukan awal adanya PKI yang berhaluan komunis.

Kenapa terjadi pembiaran? Jawabnya sederhana, Ada beberapa anak PKI duduk menjadi anggota dewan di DPR RI?

Berapa banyak yang mendukungnya? Fakta kuat bahwa "The New PKI" tidak pernah mati. Tidak ada jaminan semenjak reformasi semua itu sudah dirancang. Dan mereka sudah menyusup di posisi penting penentu bangsa berkedok beragama yang dijadikan candu. Kini semua serba Cina komunis. Sekali lagi.

TNI telah dikebiri. Dijadikan sekelas satpol PP mengurusi bencana dan evakuasi, menggusur rakyat, menstabilkan harga. Tak ingin TNI kuat Tank Leopard dituduh akan merusak jalan, dengan harapan pembelian dibatalkan. Pesawat tempur pada jatuh karena usia. Kapal perang TNI AL jadi angkutan sapi. Laut dijaga kapal perang Cina berkedok investasi untuk mengatasi ilegal fishing.

Pesawat pengintai drone dan beli satelit hanya dijadikan janji mimpi. Uang ada, tinggal kemauan kerja, ternyata semua tergadai dari mengutang. Terbaru Lanud pertahanan udara Halim Perdana Kusuma tergusur jalur kereta cepat Cina. Bus trans Jakarta buatan Cina doyan terbakar.

Mau kemana bangsa ini dibawa? Perusahaan Jepang dan Amerika hengkang selain PT. Freeport. Alasan tidak masuk akal dan abal-abal tidak memodernisasi produknya tidak laku. Sawah, ladang, lautan dibeli gaya Israel membeli tanah Palestina bantuan bank dunia. Palestinanya hingga kini tetap tidak diakui.

Kelak saat rakyat kian menderita dengan harga-harga karena pajak terselubung. Datanglah sinterklaus politik. Perusahaan Cina invasi total membuka peluang kerja tarif murah, dari pada tidak makan. Jadilah bangsaku budak di tanah leluhurnya. Pasca Gusdur menghapus hak istimewa Pribumi.

Jokowi menyempurnakannya dengan memberi hak kepemilikan pada Aseng dan Asing. Kemana TNI? Tidak ada jaminan 10.000 warga imporan komunis Cina yang masuk ke Indonesia bukan pasukan terlatih darat, dukungan armada laut dijadikan kedok investasi pencitraan oleh si menteri norak Susi. (fg)

Sumber: Groups history mistery

Tags

Shares ShareTweet
advertisement iklan

This blog is created for your interest and in our interest as well as a website and social media sharing info Interest and Other Entertainment.

Editor Picks